Breaking News
Loading...
Tuesday, September 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan akan segera comeback di tim utama mereka di akhir pekan nanti.

Manchester United akan ditunggu partai akbar di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada pertandingan pekan ketujuh EPL musim ini.

Jelang laga ini United mengalami sejumlah masalah pelik. Ada badai cedera yang menghantam skuat Setan Merah, sehingga sejumlah pilar utama mereka tengah absen pada laga ini.

Namun United mendapatkan kabar gembira jelang laga akbar itu. Paul Pogba dikabarkan sudah siap bermain pada laga itu.

Sudah Pulih

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membenarkan bahwa Paul Pogba saat ini sudah pulih seutuhnya dari cedera.

Ia menyebut sang gelandang bisa beraksi melawan Rochdale, meski kemungkinan besar ia harus bermain dari bangku cadangan.

"Dia [Pogba] kemungkinan akan mendapatkan beberapa menit bermain saat melawan Rochdale," beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Jadi Starter

Solskjaer meyakini bahwa sang gelandang butuh menit bermain untuk mempersiapkan diri jelang partai besar itu.

Namun Solskjaer memastikan bahwa sang gelandang pasti jadi starter pada pertandingan melawan Arsenal.

"Kami sangat yakin bahwa ia benar-benar siap untuk bermain melawan Arsenal." ia menandaskan.

Butuh Kemenangan

Manchester United sendiri saat ini sangat membutuhkan kemenangan melawan Arsenal.

Mereka kini tertahan di peringkat delapan klasemen sementara EPL sehingga mereka butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka itu.