Breaking News
Loading...
Sunday, September 22, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bernardo Silva mencetak hattrick saat Manchester City menang atas Watford di Etihad Stadium, Sabtu (22/9/19) malam WIB. Bernardo mengaku senang bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Setelah secara takluk dari Norwich City pada akhir pekan lalu, pasukan Josep Guardiola berhasil kembali ke jalur kemenangan dalam ajang Premier League. Tak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor telak 8-0.

Bernardo mencetak hattrick pada menit ke-15, 49, dan Bernardo Silva. Ini merupakan hattrick perdana di kariernya pemain Portugal itu.

Sementara itu, David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi dan Kevin De Bruyne juga ikut meramaikan pesta gol City di depan pendukung mereka sendiri. Masing-masing dari menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Luar Biasa

Bernardo mengatakan bahwa permainan City di awal babak pertama sangat luar biasa. Ia tentu saja merasa sangat senang bisa memborong tiga gol dalam pertandingan tersebut.

"Saya akan meminta semua pemain menandatangani bola saya dan kemudian saya akan membawanya pulang ke Portugal dan menyimpannya di tempat khusus," kata Bernardo di situs resmi City.

"Kami luar biasa dalam 30 menit pertama, mencetak banyak gol dan memiliki kontrol. Setelah kalah dari Norwich, sangat bagus memberikan hasil dan performa itu kepada penggemar kami.

"Kami bertekad mempertahankannya di babak kedua. Kami tidak ingin mereka melukai kami atau mencetak gol ke gawang kami."

Tak Mau Jemawa

Meski City menang besar, Bernado tak mau besar kepala. Pemain Portugal itu tetap menunjukkan simpatinya kepada para pemain Watford.

"Sepak bola adalah pertandingan yang sulit. Saya menang 8-0 hari ini tetapi saya juga sering kalah dengan empat atau lima gol. Anda harus terus berjalan, jadi saya berharap para pemain Watford baik-baik saja," lanjutnya.

Puji De Bruyne

Kevin De Bruyne juga tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut. Bernardo tidak meragukan kualitas pemain Belgia tersebut.

"Kevin adalah pemain yang fantastis," tambahnya.

"Semua orang tahu betapa bagusnya dia ketika dia fit. Ketika dia bermain seperti hari ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League."