Breaking News
Loading...
Wednesday, September 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah pujian dilayangkan Zinedine Zidane kepada Gareth Bale. Ia menyebut sang winger sudah bertransformasi menjadi pemain yang krusial bagi Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pada musim panas kemarin ada hubungan yang tidak akur di antara Zidane dan Bale. Zidane sempat mengatakan bahwa ia ingin Bale pergi secepat mungkin dari skuat El Real.

Namun karena satu dan dua hal, Bale batal pindah dari Real Madrid di musim panas kemarin. Namun ada perubahan nasib pada dirinya, di mana ia kini menjadi salah satu pemain andalan Zidane di lini serang El Real.

Zidane sendiri tidak sungkan memuji kontribusi besar Bale bagi timnya. "Bale benar-benar fokus saat ini dan pemain kami yang lain sama sepertinya," beber Zidane yang dikutip Goal International.

Kualitas Bagus
Zidane menyebut bahwa Bale saat ini sudah menjadi pemain yang krusial bagi timnya.

Untuk itu ia berharap pemain Timnas Wales itu bisa terus konsisten memberikan performa apiknya untuk skuat Los Blancos.

"Dia ingin melakukan sesuatu yang besar untuk kami dan ia berada di momen yang bagus. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia tahu bahwa ia adalah pemain yang hebat."

Paket Komplit
Zidane mengacungi jempol atas kontribusi yang diberikan Bale terhadap timnya.

Ia menyebut bahwa Bale tidak hanya berpartisipasi saat menyerang, tetapi ia juga membantu pertahanan.

"Dia membantu kami saat menyerang dan juga ia membantu pertahanan kami seperti di pertandingan sebelumnya. Jika seluruh pemain kami berkomitmen seperti dirinya, maka kami akan meraih banyak hal besar." imbuhnya.

Kontribusi Apik
Sejauh ini Bale memang memberikan kontribusi yang nyata bagi skuat Los Blancos.

Ia berhasil membuat 2 gol dan 1 assist dari total empat pertandingan terakhir Real Madrid di ajang La Liga.