Breaking News
Loading...
Monday, September 23, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Real Madrid menang dengan skor 0-1 saat menjalani lawatan ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019). Madrid menang karena mampu bertahan dengan sangat solid.

Real Madrid meraih kemenangan lewat gol tunggal Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut mencetak gol pada menit ke-64.

Hasil ini membuat Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen pekan ke-5 La Liga 2019/2020. Real Madrid mendapatkan 11 poin, sama dengan jumlah poin yang didapat Athletic Bilbao sebagai pemuncak klasemen.

Zinedine Zidane amat senang dengan hasil yang didapat pasukannya pada laga kontra Sevilla. Bukan hanya menang, tetapi juga tidak kebobolan.

Puji Pertahanan Solid Real Madrid

Pertahanan Real Madrid belakangan memang mendapat sorotan. Pada musim 2019/2020 ini, Madrid belum mampu sekali pun mencatat cleansheet. Laga melawan Sevilla menjadi momen pertama kalinya Real Madrid tidak kebobolan.

“Kami bermain dengan personalitas selama 90 menit. Semua saling membantu di dalam lapangan dan yang lebih menonjol adalah solidaritas di lini defensif," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Kami tidak banyak memberikan peluang dan kami tahu sulitnya bermain di sini. Harus mengucapkan selamat kepada pemain lain yang tidak ikut bermain karena mereka banyak membantu tim ini," imbuh Zidane.

Kemenangan atas Sevilla ini juga membuat Sergio Ramos dan kolega kini berada dalam aura positif. Sebab, selain berada di papan atas klasemen, Madrid juga mampu bangkit usai kalah telak dari PSG di Liga Champions.

Kemenangan untuk Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane tidak ingin dia yang mendapat kredit besar atas kemenangan Real Madrid melawan Sevilla. Bagi pelatih berusia 47 tahun tersebut, para pemain Real Madrid pantas mendapatkan ucapan selamat atas hasilnya.

“Kami senang karena kami bermain baik selama 90 menit di satu lapangan yang sangat sulit. Ini adalah satu kemenangan tim dan saya merasa senang dengan para pemain."

"Sevilla tampil bagus sejak awal musim dan saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain," kata Zidane.

Setelah ini, Real Madrid bakal memainkan pertandingan melawan Osasuna pada hari Kamis (26/9/2019) mendatang. Laga pekan ke-6 La Liga tersebut bakal digelar di Santiago Bernabeu.