Breaking News
Loading...
Sunday, September 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Real Madrid membungkus satu poin dari lawatan ke kandang Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano, pada pekan ke-7 La Liga 2019/20, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Zinedine Zidane cukup puas dengan hasil tersebut.

Zidane yakin timnya sudah tampil solid. Terbukti, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Atleti sulit menciptakan peluang. Lini tengah dan barisan bek Madrid tampil begitu solid.

Sayangnya, Zidane merasa ada satu kekurangan fatal yang terletak di barisan depan timnya. Madrid bisa saja memenangkan pertandingan tersebut, tapi Los Blancos kehilangan satu faktor spesial.

Lini Serang Tumpul

Menurut Zidane, tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada kualitas defensif Real Madrid. Masalahnya ada di lini serang. Madrid tak lagi memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo yang bisa jadi pembeda.

Eden Hazard bagus, potensi luar biasa, tapi sepertinya dia masih beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Terlebih, derbi pertama tidak pernah mudah.

"Kami tahu betapa pentingnya tampil agresif di setiap pertandingan, tapi kuncinya hari ini adalah kesolidan kami. Real Madrid pada laga tersebut tampil sangat tangguh," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Mereka tidak bisa menciptakan satu peluang pun melawan kami dan itu krusial. Kami kehilangan satu sentuhan spesial di lini serang, kami seharusnya menciptakan lebih banyak peluang."

Tetap Gembira

Bagaimanapun, Zidane tahu satu poin dari kandang Atleti bukanlah hal buruk. Timnya semakin percaya diri setelah melaju positif dalam beberapa laga terakhir dan mereka ingin terus menjaga momentum itu.

"Kami pulang dengan gembira karena kami bisa meraup satu poin dan kami harus memikirkan pertandingan berikutnya," tutup Zidane.

Tentang pertandingan berikutnya, Madrid bakal menghadapi dua laga penting beruntun. Mereka menjamu Club Brugge di matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/20, Madrid belum meraih satu poin pun. Lalu menjamu Granada, salah satu kuda hitam di La Liga musim ini.