Breaking News
Loading...
Monday, September 23, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait kritikan kepada timnya. Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah mencoba memberikan yang terbaik dan mereka akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki performanya.

Di awal musim 2019/2020 ini, performa Manchester United cukup mendapat sorotan. Mereka tampil kurang konsisten, di mana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan saja di empat pertandingan terakhir mereka di ajang EPL.

Pada akhir pekan kemarin, United kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka ditumbangkan oleh West Ham dengan skor 2-0, sehingga ada banyak kritikan yang dialamatkan kepada skuat United.

Solskjaer sendiri menilai bahwa timnya bertekad untuk bangkit dari kekalahan ini. "Ini adalah grup yang bagus untuk diajak bekerja sama, dan para pemain saya benar-benar memiliki determinasi yang besar," beber Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Tidak Beruntung

Solskjaer menyebut bahwa kekalahan melawan West Ham kemarin bukanlah kekalahan yang patut disesalkan karena menurutnya anak asuhnya sudah mencoba memberikan kemampuan terbaik mereka di laga itu.

"Terkadang anda mendapatkan batu sandungan dalam perjalanan anda. Namun tim ini benar-benar memiliki determinasi yang besar."

"Mereka menunjukkan keinginan yang kami inginkan. Ada atmosfer yang bagus di ruang ganti dan mereka memiliki fokus yang tepat."

Perbaiki Performa

Solskjaer menegaskan bahwa performa timnya di laga melawan West Ham kemarin bukanlah performa yang bagus. Untuk itu timnya bakal bekerja keras demi meningkatkan kemampuan mereka.

"Tim ini mau melakukan apa yang kami [tim pelatih] inginkan, dan kami bekerja keras di sesi latihan kami. Sebenarnya di pertandingan tadi ada beberapa momen yang bisa mengubah jalannya pertandingan bagi kami."

"Hari ini kami memang memiliki banyak keputusan yang buruk dalam membuat umpan, namun sikap dan gairah kami bagus, sehingga kekalahan ini bukan suatu masalah. Kami hanya perlu memperbaiki pengambilan keputusan serta eksekusi permainan kami." ia menambahkan.

Mencoba Bangkit

Manchester United berusaha agar mereka bisa segera keluar dari momen buruk mereka belakangan ini.

Setan Merah akan mencoba mengalahkan Rochdale di pertandingan Carabao Cup tengah pekan ini.