Breaking News
Loading...
Monday, September 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar, mengakui hubungannya dengan fans PSG tidak selamanya baik. Mereka seperti seorang yang berpacaran, terkadang juga ada masalah meski saling cinta.

Neymar mendapat kecaman keras dari fans PSG sepanjang Juni hingga Agustus 2019 yang lalu. Penyebabnya, Neymar meminta pindah dan terkesan memaksa untuk segera dilepas.

Situasi bahkan belum juga membaik tatkala bursa transfer ditutup dan Neymar masih pemain PSG. Ultras PSG, salah satu kelompok besar suporter PSG, menolak sosok Neymar berada di klub.

Fans PSG meyakini pemain berusia 27 tahun tersebut tidak punya komitmen. Nyanyian dan spanduk penolakan Neymar menjadi bentuk protes dari fans. Namun, pelan tapi pasti hubungan mereka membaik.

Pembuktian Neymar di Atas Lapangan

Kehadiran Neymar memang disertai dengan setumpuk kontroversi. Dia punya skill di atas rata-rata. Akan tetapi, dia juga disebut tak punya level disiplin yang bagus dan acap kali bertindak di luar batas.

Namun, kini hubungan Neymar dengan PSG mulai membaik. Pemain paling mahal di dunia tersebut kembali mendapatkan hati fans PSG usai tampil bagus. Bagi Neymar, apa yang terjadi layaknya orang yang berpacaran.

"Saya akan memberikan hidup saya di lapangan untuk membawa kemenangan ke Paris sehingga, pada akhirnya, kita bisa merayakan bersama," ucap Neymar dikutip dari Sky Sports.

"Saya percaya itu seperti pacaran. Terkadang Anda harus berdebat dengan pacarmu dan akhirnya Anda tidak berbicara dengannya untuk sementara waktu. Tapi kemudian, dengan banyak cinta dan perhatian, semuanya kembali normal," imbuh Neymar.

No Neymar No Party

Neymar telah memainkan empat laga di Ligue 1 untuk PSG. Hasilnya, pemain asal Brasil tersebut mampu mencetak tiga gol. Tiga gol yang memastikan raihan tiga poin bagi PSG karena mereka hanya menang dengan skor 1-0.

"Saya di sini untuk membantu Paris Saint-Germain. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya sebagai atlet di klub ini," kata Neymar.

Neymar mencetak gol perdana saat PSG menang 1-0 atas Strasbourg. Dia kembali menjadi penentu tiga poin PSG dengan mengalahkan Lyon dengan skor 1-0. Terbaru, PSG menang 1-0 atas Bordeaux, juga lewat gol Neymar.