Breaking News
Loading...
Saturday, September 28, 2019

Info Post
http://www.taruhanbolas.online
IniDewa365  - Juara Serie A, Juventus diberitakan benar-benar serius ingin memboyong Sandro Tonali. Si Nyonya Tua diberitakan tengah membuka komunikasi dengan Brescia untuk transfer sang pemain.

Nama Tonali mulai dikenali publik Italia pada tahun lalu. Di usia yang masih sangat muda, ia menjadi salah satu pemain yang konsisten tampil di lini tengah Brescia dan membawa timnya promosi ke Serie A.

Tonali sendiri memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia bahkan dijuluki titisan Andrea Pirlo karena memiliki teknik dan juga akurasi umpan yang mirip dengan legenda Italia tersebut.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Juventus menjadi salah satu tim yang tertarik memboyong Tonali. Mereka diberitakan tengah menjajal untuk memboyong sang pemain dalam waktu dekat.

Buka Komunikasi
 
Menurut laporan tersebut, Juventus sudah beberapa kali menghubungi Brescia terkait transfer Tonali itu.

Sang gelandang disebut sangat menarik perhatian Maurizio Sarri. Ia percaya sang gelandang bakal sangat cocok bermain di taktik yang ia terapkan di Juve.

Tidak hanya itu Juventus akan kekurangan stok gelandang bertahan setelah Sarri ingin melepas Emre Can, sehingga Tonali dinilai bakal cocok untuk tim mereka.

Siap Dijual
 
Menurut laporan yang sama, pihak Brescia diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Tonali.

Mereka sadar bahwa mereka tidak punya kemampuan untuk mempertahankan sang gelandang. Untuk itu mereka berencana untuk menjualnya dengan harga yang tepat.

Brescia diberitakan menginginkan dana sekitar 40 juta Euro untuk mahar transfer sang gelandang.

Performa Apik
 
Sejauh ini, Tonali menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan oleh sang pelatih, Euginio Corini.

Ia menjadi starter di lima laga terakhir Brescia di ajang Serie A.