Breaking News
Loading...
Wednesday, September 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Juara Serie A, Juventus diberitakan memiliki target baru untuk lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua diberitakan tertarik memboyong bek muda Brescia, Andrea Cistana.

Pada awal musim ini, Juventus mengalami masalah di lini serang mereka. Bek andalan mereka, Giorgio Chiellini mengalami cedera parah dan diperkirakan akan absen untuk jangka waktu yang panjang.

Kondisi ini membuat Juventus cemas. Untuk itu mereka berencana memboyong bek baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Calciomercato, Juventus sudah menemukan kandidat yang apik bagi lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua diyakini ingin memboyong Andrea Cistana dari Brescia.

Penampilan Konsisten
Cistana sendiri merupakan produk asli akademi Bresica. Ia sempat dipinjamkan ke Cilliverghe Mazzano dan Prato sebelum mendapatkan debutnya di tim senior Brescia.

Ia menjalani debut seniornya di Serie B musim lalu. Sejak saat itu ia rutin menjadi starter di jantung pertahanan Brescia dan membantu klubnya promosi ke Serie A.

Performa stabil Cistana ini dikabarkan menarik perhatian pemandu bakat Juventus. Untuk itu mereka merekomendasikan bek 22 tahun itu kepada manajemen Si Nyonya Tua.

Amati Langsung
Penampilan Cistana itu akhirnya diamati secara langsung oleh Maurizio Sarri pada dini hari tadi.

Sang bek menjadi starter saat timnya menghadapi Juventus di giornata kelima Serie A. Pada laga itu, Cistana tidak bisa berbuat banyak saat timnya dikalahkan dengan skor 2-1 oleh tim tamu.

Namun Sarri diberitakan cukup tertarik melihat performa sang bek sehingga ia mulai mempertimbangkan merekrutnya di bulan Januari nanti.

Target Lain
Selain Cistana, Juventus juga naksir dengan pemain Brescia lainnya.

Mereka diyakini juga meminati Sandro Tonalli yang disebut-sebut memiliki gaya bermain mirip mantan pemain mereka, Andrea Pirlo.