Breaking News
Loading...
Monday, September 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 Manchester United diyakini telah menyiapkan rencana untuk membeli Mario Mandzukic. Setan Merah bakal menawarkan sejumlah dana kepada Juventus agar bisa membawa sang penyerang ke Old Trafford.

Manchester United kekurangan stok pemain di lini depan pada musim 2019/2020. Setan Merah hanya punya satu penyerang reguler yakni Marcus Rashford. Anthony Martial lebih sering tampil sebagai winger.

Dalam beberapa kesempatan, Ole Gunnar Solskjaer memainkan Mason Greenwood sebagai penyerang tengah. Pilihan ini memang menjanjikan, tetapi juga punya resiko besar karena Greenwoo baru berusia 17 tahun.

Dengan situasi seperti itulah United merasa butuh penyerang baru. Mandzukic dinilai menjadi opsi paling ideal bagi untuk bisa menambah kekuatan. Berapa harga beli Mandzukic?

Harga Mario Mandzukic

Krisis penyerang Manchester United tidak lepas dari kebijakan transfer klub pada musim panas 2019 lalu. Solskjaer merestui kepindahan dua penyerang: Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Pasca kehilangan mereka, Solskjaer gagal mendapat penyerang baru. Inaki Williams bertahan di Athletic Bilbao. Fernando Llorente memilih untuk meneken kontrak dengan Napoli.

Opsi Manchester United menjadi sangat terbatas. Dan, sosok Mario Mandzukic dinilai paling mungkin untuk dibeli. Mandzukic punya kualitas dan pengalaman yang memang dibutuhkan United.

Dikutip dari Goal International, harga beli Mandzukic juga sangat terjangkau bagi United. Pemain asal Kroasia tersebut bisa dibeli dengan harga 9 juta pounds atau sekitar Rp156 milar oleh Manchester United.

Mandzukic Ingin Bermain di MU

Mario Mandzukic sendiri memang sudah tidak dibutuhkan Juventus. Pelatih Maurizio Sarri tidak punya rencana dengan pemain yang masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021 tersebut. Juventus bersedia untuk melepasnya.

Pada pekan ini, Mandzukic mendapat tawaran untuk bermain di klub Qatar dan Amerika Serikat. Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut memilih untuk menolak tawaran yang masuk.

Mandzukic diyakini masih ingin bermain di Eropa. Dia disebut sedang menanti tawaran resmi dari Manchester United. Mantan pemain Atletico Madrid akan sangat senang jika bisa pindah ke Inggris.