Breaking News
Loading...
Wednesday, September 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Cristiano Ronaldo diminta membuat satu pilihan berat di antara salah satu gol terbaiknya atau sang kekasih, Georgina Rodriguez. Kali ini, Ronaldo bisa sedikit melupakan sepak bola.

Ronaldo mengakui ada banyak gol hebat sepanjang kariernya, tapi ada satu gol yang paling istimewa. Gol itu lahir saat dia masih membela Real Madrid, ke gawang Juventus, timnya sekarang, di Liga Champions musim lalu.

Bermain di Turin, Ronaldo menyambut umpan Dani Carvajal dengan tendangan salto sempurna. Gol itu begitu indah, bek-bek Juventus tak berdaya, Gianluigi Buffon juga tak berkutik.

Uniknya, setelah mencetak gol tersebut, Ronaldo mendapatkan standing ovation dari fans Juve yang memenuhi stadion. Momen spesial inilah yang akhirnya mengantarkan Ronaldo pindah ke Juve musim berikutnya.

Kekasih atau Gol

Berbicara pada Piers Morgan pada sesi interviu di ITV, Ronaldo mengakui gol ke gawang Juventus itu merupakan gol favoritnya. Namun, baginya gol itu tetap tidak mengalahkan kesempatan bermesraan dengan sang kekasih.

Morgan bertanya apakah gol itu lebih berharga dari kesempatan memadu kasih dengan Georgina, Ronaldo tertawa lalu menjawab: "Tidak, tidak ketika dibandingkan dengan Geo saya, tidak!"

"Saya sudah mencoba mencetak gol ini selama bertahun-tahun. Saya sudah mencetak sekitar 700 gol tetapi saya belum membuat gol itu."

"Saya berpikir: 'akhirnya saya bisa mencetak gol salto, lompatan yang indah'," imbuhnya.

Gol Indah

Gol itu memang tercipta sempurna. Mulai dari pergerakan Carvajal di sisi kanan, posisi Ronaldo, kelengahan dua bek Juventus, dan Buffon yang mati langkah.

"Cara saya mencetak gol itu melawan Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions [luar biasa]. Itu gol yang indah," tandas dia.

Kini, Ronaldo memulai perjalanan baru bersama Juventus di Liga Champions. Dia diharapkan bisa mencetak gol penting seperti itu lagi, hanya kali ini tidak ke gawang Juve, harus ke gawang lawan.