Breaking News
Loading...
Saturday, March 28, 2020

Info Post

365INIDEWA - Kabar bergabungnya Ralf Rangnick ke Skuat AC Milan nampaknya semakin menjauhi kenyataan. Sosok 61 tahun itu dirumorkan kemungkinan besar tidak jadi menangani skuat Rossonerri musim depan.

Pada akhir 2019 kemarin, AC Milan memutuskan untuk melakukan pergantian pelatih. Mereka menunjuk sosok Stefano Pioli untuk menjadi juru taktik mereka menggantikan Marco Giampaolo.

Namun manajemen Milan diberitakan tidak puas dengan kinerja Pioli. Untuk itu mereka berencana untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer mereka musim depan.

Sky Italia melansir bahwa kabar mantan pelatih RB Leipzig itu bergabung dengan Milan kemungkinan tidak akan terjadi. Pasalnya kedua pihak semakin jauh dari kata sepakat untuk saling bekerja sama.

Berubah Pikiran

Menurut laporan tersebut, Rangnick pada awalnya sudah nyaris sepakat untuk menagnani Milan.

Pada bulan Desember kemarin, kedua pihak sempat mengadakan pertemuan yang intensif. Pada saat itu Milan sudah nyaris mengamankan jasa Rangnick untuk musim 2020/2021 mendatang.

Namun Rangnick diberitakan saat ini sudah berubah pikiran. Tidak disebutkan alasan mengapa Rangnick engan menangani Milan, namun ini mungkin ada hubungannya dengan aksi otoriter Ivan Gazidiz baru-baru ini yang memecat Zvonimir Boban.

Coba Dikomunikasikan

Namun laporan tersebut mengabarkan AC Milan masih mengupayakan agar Rangnick tetap datang ke San Siro.

Mereka mencoba mengontak sang pelatih beberapa pekan terakhir. Mereka berharap Rangnick bisa mempertimbangkan kembali keputusannya itu.

Namun karena merebaknya virus corona di Italia membuat proses komunikasi ini tidak berjalan lancar.

Performa Buruk

AC Milan sendiri menempati peringkat tujuh klasemen sementara Serie A sebelum liga Italia ini dibekukan.

Mereka terpaut jarak 13 poin dari Atalanta yang menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A.