Breaking News
Loading...
Monday, March 9, 2020

Info Post

365INIDEWA - Luke Shaw mengaku sempat kesal dengan rekan setimnya di Manchester United, Scott McTominay, dalam partai lanjutan Premier League melawan Manchester City. Hanya sepersekian detik sebelum gelandang asal Skotlandia itu mencetak gol.

McTominay membubuhkan namanya di papan skor saat laga sudah memasuki menit-menit akhir pertandingan. Golnya itu membuat Manchester United berhasil menumbangkan the Citizens dengan skor 2-0.

Gol yang dicetak oleh pemain jebolan tim akademi Manchester United itu berawal dari kesalahan kiper lawan, Ederson Moraes. Ia tidak menyapu bersih bola yang berada di wilayahnya dengan baik dan sudah terlanjur meninggalkan sarangnya.

Bola jatuh, dan kesempatan berada di hadapan mata McTominay. Jelas saja kalau dirinya tidak ingin menyia-nyiakan peluang itu untuk mencetak gol dari jarak yang cukup jauh dari gawang musuhnya tersebut.

Sempat Kesal Terhadap McTominay
Pada momen itu, untuk sepersekian detik, Luke Shaw mengaku sempat merasa kesal terhadap McTominay. Sebab menurutnya, McTominay seharusnya bisa mengulur-ulur waktu sehingga the Red Devils bisa mempertahankan keunggulannya.

"Sejujurnya, di dalam kepala saya: 'Untuk apa dia menembak? Berlarilah ke pojok!'. Saya pikir gol itu menjadi penghias dari permainan luar biasa dan hasil yang menurut saya pantas untuk didapatkan," ujar Shaw dikutip dari The Independent.

"Anda tahu, seperti yang saya katakan, kami tidak bisa berhenti sampai di sini, kami tidak boleh senang hanya dengan ini. Kami harus terus berjalan," lanjutnya.

Senang Terhadap Fans
Sudah cukup lama Manchester United tidak meraih kemenangan atas Manchester City dalam dua pertandingan pada satu musim Premier League. Terakhir kali torehan tersebut dibukukan kala the Red Devils masih diasuh Sir Alex Ferguson.

Beberapa kekalahan mereka juga terjadi saat bermain di hadapan pendukung setianya yang memadati Old Trafford. Jelas saja kalau torehan ini membuat Luke Shaw senang.

"Dalam beberapa tahun terakhir mereka meraih hasil yang sangat mengecewakan saat melawan Manchester City di kandang. Dalam partai tandang kami cukup baik tapi di kandang, kami kesulitan," tambahnya,

"Fans sangat luar biasa hari ini dan lebih membantu kami saat mereka seperti demikian. Anda bisa tersenyum saat keluar dari lapangan, cara mereka bernyanyi membuat kami semua sangat senang," pungkasnya.