Breaking News
Loading...
Tuesday, March 24, 2020

Info Post

365INIDEWA Legenda Timnas Inggris, John Barnes mendesak Harry Kane untuk tidak tergoda bujuk rayu Manchester United di musim panas nanti. Barnes menilai sang striker harus tetap bertahan di Tottenham dan membawa tim asal London Utara itu menjadi juara.

Striker berusia 26 tahun itu telah menjadi sosok tulang punggung di skuat The Lillywhites. Dalam tiga musim terakhir, ia konsisten menjadi mesin gol andalan Tottenham dan ia dinobatkan sebagai salah satu striker tertajam EPL saat ini.

Namun romansa Tottenham dan Kane terancam buyar di akhir musim nanti. Sang striker dirumorkan tengah main mata dengan klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United untuk pindah di musim depan.

Namun Barnes menilai tidak seharusnya Kane meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan MU. "Harry Kane tidak boleh meninggalkan Tottenham jika ia mencintai Spurs dan jika ia adalah penggemar tim ini," buka Barnes kepada Bonus Code Bets.

Tidak Tinggalkan Kapal Karam
Barnes menilai alasan Kane meninggalkan Tottenham untuk memenangkan trofi itu tidak masuk akal. Ia menilai sang striker seharusnya bertahan dan membuat Tottenham menjadi juara yang sesungguhnya.

"Jika semua pemain ingin meninggalkan klub mereka untuk memenangkan trofi juara, semua pemain akan pindah ke Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Liverpool dan tidak adap emain yang bermain di klub lain."

"Kita semua tahu bahwa dia adalah pendukung Tottenham, dia juga sudah lama ingin bermain untuk Tottenham. Jadi ia harus bertahan di Tottenham dan membantu tim ini untuk menjadi juara."

Contoh Legenda MU
Barnes menilai bahwa Kane bisa belajar dari apa yang dilakukan oleh legenda Manchester United, Bryan Robson.

Ia menyebut mantan kapten MU itu memilih bertahan di Setan Merah saat timnya terpuruk dan berhasil mengubah timnya menjadi tim tersukses di Inggris.

"Situasinya mirip dengan apa yang terjadi dengan Bryan Robson di Manchester United. Pada saat itu Robson adalah kapten United dan Timnas Inggris."

"Pada saat itu United tengah berada dalam situasi yang buruk dan ia bisa dengan mudah meninggalkan United. Namun pada saat itu ia memilih bertahan di United dan membantu timnya menjadi juara." ujarnya.

Transfer Besar
Manchester United diberitakan siap menginisiasi transfer Kane di musim panas nanti.

Setan Merah tengah menyiapkan proposal transfer yang bernilai sekitar 100 juta pounds untuk transfer sang striker.