Breaking News
Loading...
Saturday, March 28, 2020

Info Post

365INIDEWA - Legenda Wolverhampton, Steve Bull berharap Raul Jimenez tidak tergoda ajakan untuk pindah ke Real Madrid. Ia meyakini sang striker bisa menjadi seorang juara dengan bertahan dengan Wolverhampton.

Jimenez yang menjadi bagian dari Wolves sejak tahun 2018 menunjukkan performa yang baik. Striker 28 tahun itu perlahan tapi pasti menjelma menjadi salah satu striker tertajam di Premier League musim ini.

Berkat penampilannya yang apik, sejumlah gosip transfer merebak. Salah satunya ia dikaitkan untuk pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Namun Bull optimistis bahwa juniornya itu tidak akan terpikat bujuk rayu Real Madrid. "Saya tidak bisa melihat satupun alasan ia ingin pergi [dari Wolverhampton]," buka Bull kepada Shropshire Star.

Talenta Besar

Bull mengaku sangat terkesan melihat aksi Jimenez selama dua tahun bersama Wolves. Ia menilai sang striker telah menunjukkan performa yang sangat cemerlang setelah pindah ke Inggris.

"Jimenez sudah mencetak 22 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan itu benar-benar menakutkan. Yang membuat saya lebih terkesan adalah ketika ia tidak berada di kondisi terbaiknya, ia mampu mencetak gol."

"Contohnya ketika pertandingan melawan Tottenham. Sepanjang laga ia terlihat kesulitan, namun ia berhasil mencetak gol kemenangan di akhir-akhir laga, dan gol itu akan kita kenang untuk bertahun-tahun ke depan."

Bisa Jadi Juara

Bull tahu bahwa Jimenez digosipkan pindah ke Madrid demi menjadi juara. Namun ia meyakini sang striker bisa menjadi juara jika bertahan bersama Wolves.

"Jimenez bisa dengan mudah mencetak gol, karena ia memiliki talenta dan etos kerja yang sangat bagus. Dan saya rasa normal ketika media Spanyol mengabarkan bahwa ia diminati oleh Real Madrid."

"Saya yakin bahwa spekulasi ini akan terus berlanjut hingga beberapa bulan ke depan, dan ini menunjukkan betapa hebatnya pemain ini. Pertanyaannya adalah apakah Jimenez bisa memenuhi ambisinya memenangkan trofi juara bersama Wolves? Bagi saya, jawabannya adalah iya." ujarnya.

Siap Dijual

Menurut laporan yang beredar, Wolverhampton sudah ambil ancang-ancang untuk menjual Jimenez di musim panas nanti.

Tim asal Midlands itu diberitakan bakal mematok harga sekitar 65 juta pounds untuk jasa sang striker.