Breaking News
Loading...
Friday, March 27, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub Premier League, Manchester United diam-diam tengah bergerak untuk mendapatkan Sandro Tonali. Setan Merah diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk gelandang muda milik Brescia tersebut.

Sosok 19 tahun itu merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Italia. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi tulang punggung lini tengah La Leonessa, di mana ia membawa timnya promosi ke Serie A musim ini.

Tonali kerap disebut-sebut kombinasi dari dua gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo dan Genaro Gattuso. Itulah mengapa banyak klub berlomba-lomba untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United ternyata menjadi salah satu peminat Tonali. Mereka diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Tonali merupakan salah satu pemain yang tengah menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu saat ini membutuhkan tambahan gelandang bertahan. Ia butuh pemain yang bisa menyeimbangkan lini tengahnya setelah ia memiliki banyak gelandang bertipe penyerang.

Solskjaer melihat Tonali memiliki kemampuan yang bagus sebagai gelandang bertahan. Untuk itu ia ingin memboyong sang pemuda ke Old Trafford musim depan.

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini Brescia sudah menerima sejumlah tawaran untuk jasa sang gelandang.

Salah satu tawaran yang masuk adalah dari Manchester United. Namun laporan itu tidak membeberkan berapa nilai tawaran untuk sang gelandang.

Namun Brescia diberitakan hanya mau menjual Tonali di angka 65 juta Euro, sehingga tawaran di bawah itu akan mereka tolak mentah-mentah.

Terpaksa Jual

Menurut sejumlah gosip di Italia, Brescia terpaksa menjual Tonali.

Mereka membutuhkan dana untuk membangun ulang tim mereka, karena mereka kemungkinan besar akan terdegradasi ke Serie B musim depan.