Breaking News
Loading...
Tuesday, March 10, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah informasi menarik datang bagi Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Pochettino memang dikenal sebagai salah satu pelatih top dunia saat ini. Ia mendapatkan pengakuan itu setelah ia menjadikan Tottenham sebagai salah satu tim yang ditakuti di Eropa.

Namun sejak bulan November kemarin, Pochettino tengah menganggur. Pasalnya ia dipecat oleh manajemen Tottenham setelah serangkaian hasil buruk yang diraih timnya.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik menggunakan jasa Pochettino. El Chiringuito mengklaim bahwa Real Madrid adalah salah satu tim yang tengah mencoba untuk merekrut pelatih asal Argentina itu.

Langkah Antisipasi
Menurut laporan tersebut, Real Madrid baru-baru ini menjalin kontak dengan Pochettino sebagai sebuah langkah antisipasi.

Hal ini dikarenakan ada ketidakpastian mengenai masa depan Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu diberitakan tengah mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid.

Ia diberitakan mengincar jabatan sebagai manajer Timnas Prancis, yang kemungkinan akan lowong setelah Euro 2020 mendatang.

Siap Pertimbangkan
Menurut laporan itu, Pochettino menyambut baik tawaran dari Real Madrid tersebut.

Sang pelatih mengatakan bahwa ia akan kembali ke dunia kepelatihan di musim panas nanti. Ia menyebut bahwa ia tidak betah lama-lama menganggur.

Itulah mengapa ia akan menunggu tawaran konkret dari Real Madrid di musim panas nanti.

Bukan Prioritas
Menurut laporan tersebut, Real Madrid sebenarnya bukan prioritas utama Pochettino.

Sang pelatih diberitakan lebih memprioritaskan melatih tim Inggris di musim depan.