Breaking News
Loading...
Sunday, March 8, 2020

Info Post

365INIDEWA - Ross Barkley terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-29 antara Chelsea versus Everton, Minggu (8/3/2020).

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan The Blues dibagi rata empat pemain, masing-masing Mason Mount dan Pedro Rodriguez di babak pertama serta Willian dan Olivier Giroud di paruh kedua.

Berkat hasil ini, Chelsea makin kokoh di peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 48, sedangkan Everton terpaksa turun ke posisi 12 dengan poin 37.

Aksi Impresif Barkley
Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, Barkley tetap berkontribusi besar pada kemenangan Chelsea lewat dua assist, masing-masing untuk gol Pedro dan Willian.

Tak hanya itu, Barkley juga tampil impresif sepanjang 90 menit ia berada di lapangan. Pemain 26 tahun itu mencatatkan akurasi umpan hingga 98 persen.

Barkley juga tercatat melakukan dribble sukses hingga tujuh kali, serta melepas tiga tembakan. Keduanya merupakan yang terbanyak di antara pemain lainnya.