Breaking News
Loading...
Monday, March 16, 2020

Info Post

365INIDEWA - Bek gaek Diego Godin dikabarkan sudah memiliki niat untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas nanti, meski baru bergabung sejak awal musim ini.

Usai menjalani masa keemasan dalam kariernya bersama Atletico Madrid, Godin memutuskan untuk pindah ke Inter secara gratis dan mendapat kontrak selama tiga tahun.

Inter memiliki ekspektasi tinggi terhadap Godin yang semasa memperkuat Atletico dikenal sebagai salah satu bek tertangguh di dunia.

Nyatanya, kepindahan ke Inter rupanya membuat kesempatan bermain yang didapat Godin menurun drastis. Hingga kini ia hanya bermain 16 kali bagi Nerazzurri di pentas Serie A.

Dilansir Tuttosport, situasi ini membuat Godin tidak senang. Bek 34 tahun itu pun berencana pergi dari Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang.

Godin kabarnya kecewa lantaran sebelumnya ia diyakinkan oleh kubu Inter bahwa dirinya bakal menjadi pilar penting di skuad asuhan Antonio Conte.

Situasi Serie A
Keinginan Godin untuk hengkang hingga kini masih mengapung karena belum jelas kapan jendela transfer pemain bakal dibuka kembali.

Serie A kini tengah dihentikan hingga batas waktu yang belum diketahui menyusul penyebaran pandemi global virus Corona yang semakin masif.

Bahkan, musim ini bisa jadi tak bakal dilanjutkan, sedangkan musim depan masih belum jelas nasibnya.