Breaking News
Loading...
Monday, March 9, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah rasa optimistis diungkapkan oleh Gary Neville. Ia menilai bahwa Manchester United berpotensi untuk finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini.

Manchester United yang sempat inkonsisten di awal musim ini performanya mulai membaik. Salah satu bukti membaiknya performa Setan Merah setelah mereka mengalahkan Manchester City di ajang Derby Manchester kemarin malam.

United sendiri saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka berjarak tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat dan berjarak lima poin dari Leicester City di peringkat tiga.

Neville percaya bahwa United bisa mengejar The Foxes di akhir musim nanti. "Apakah mereka [United] bisa mengejar Leicester? Tentu saja!" beber Neville kepada Sky Sports.

Laga Krusial

Neville percaya bahwa United harus tetap menjaga fokus mereka untuk beberapa pekan ke depan.

Ia menilai ada beberapa laga krusial yang menanti Setan Merah, salah satunya adalah menghadapi Tottenham yang menjadi pesaing mereka untuk poisis empat besar.

"Manchester United akan bertanding melawan Tottenham pekan depan. Menurut saya ini pertandingan besar karena jika Tottenham, mereka akan tertinggal satu poin saja dari United."

Bernafas Lega

Neville menilai bahwa setelah laga melawan Tottenham, lawan-lawan yang dihadapi Manchester United tergolong enteng.

Untuk itu ia meyakini bahwa Setan Merah berpotensi untuk mengakhiri musim di zona di Liga Champions.

"Setelah pertandingan itu [vs Tottenham], United di atas kertas memiliki jadwal yang cukup menguntungkan. Jadi mereka bisa merasa bahagia akan itu." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka akan terbang ke Austria untuk menantang LASK di babak 16 besar Liga Europa musim ini.