Breaking News
Loading...
Saturday, March 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo menolak berkomentar terkait masa depannya di tim Setan Merah. Ia menilai ini bukan saat yang tempat untuk membicarakan itu.

Striker asal Nigeria itu bergabung dengan Manchester United di deadline transfer Januari kemarin. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Pada awalnya banyak yang meragukan perekrutan Ighalo ini. Namun striker 31 tahun itu berhasil tampil ciamik di lini serang MU sehingga kini banyak yang mendukungnya bertahan secara permanen.

Ketika dimintai pendapat mengenai masa depannya, begini jawaban Ighalo. "Saya belum mau memikirkan hal itu," buka Ighalo kepada The Sun.

Bukan Waktunya

Ighalo percaya bahwa saat ini dunia sepakbola tengah terancam dengan pandemi virus corona.

Untuk itu ia merasa tidak benar untuk memikirkan dirinya sendiri di tengah-tengah wabah yang mematikan tersebut.

"Membicarakan hal-hal lain saat ini tidak hanya membuat anda terlihat egois tetapi juga menunjukkan anda sangat tidak peka dengan keadaan sekitar."

Doakan Segera Selesai

Pada kesempatan ini Ighalo berharap pandemi virus corona di seluruh dunia bisa segera berakhir.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat dunia untuk menjaga diri di tengah-tengan pandemi ini.

"Tantangannya saat ini bukan mengenai masalah sepakbola saja, tetapi masalah dunia. Anda tidak bisa menaruh sepakbola di depan masalah kesehatan. Yang terpenting saat ini adalah semua orang bisa tetap aman dan berdoa agar virus ini bisa segera selesai." ujarnya.

Ditunda

Gara-gara pandemi virus corona ini, sepakbola Inggris juga mengalami kelumpuhan.

Semula gelaran EPL akan digelar pada tanggal 3 April mendatang, namun karena kondisi yang semakin buruk, otoritas setempat menundanya hingga 30 April.