Breaking News
Loading...
Wednesday, March 25, 2020

Info Post

365INIDEWA - Winger asal Portugal Nani memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam tim bola impiannya yang berisikan lima pemain dan mengklaim ia yang mengajari CR7 semua skill yang dimilikinya.

Nani termasuk salah satu winger top yang pernah dimiliki oleh Portugal. Ia pernah membela Manchester United dari tahun 2007 hingga 2015.

Nani sendiri mengawali karirnya di klub Sporting CP. Klub itu juga yang mengorbitkan nama Ronaldo sebelum ia pindah ke United pada tahun 2003.

Ia pernah bermain bareng Ronaldo di United. Ia juga menjadi partnernya di Timnas Portugal.

Skuat Fantasi Five-a-Side

Winger asal Portugal ini diminta untuk memilih lima pemain yang ia masukkan dalam skuat Five-a-Side oleh MLS via Instagram. Nani kemudian memilih dua nama yang juga pernah menjadi rekannya di Timnas Portugal.

Mereka berdua adalah Deco dan Bruno Alves. Namun Nani juga memilih Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo dengan semua keterampilan ini, kaki cepat, ia belajar banyak dari saya di masa muda. Ia tahu, ia tahu," klaimnya.

Duo Manchester United

Nani kemudian menyebutkan dua nama pemain yang berhubungan dengan Manchester United. Satu pemain masih aktif yakni David De Gea.

"David de Gea ada di gawang, pemain yang sangat bagus dan salah satu yang terbaik di dunia tetapi ia harus membawa kacamatanya karena ia tidak dapat melihat apa pun tanpa mereka," kelakarnya.

Untuk melengkapi skuat fantasinya, Nani memilih nama legenda United, Paul Scholes. Ia memilihnya karena kagum dengan visi dan skill eks pemain Timnas Inggris tersebut.

"Paul Scholes," katanya. "Kontrol bola yang bagus dan visi yang bagus."

Nani saat ini sudah berusia 33 tahun. Sekarang ia tengah bermain di klub MLS, Orlando City.