Breaking News
Loading...
Monday, March 16, 2020

Info Post

365INIDEWA - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang laris manis belakangan ini. Selain Barcelona, Chelsea juga disebut sudah siap untuk memecah celengannya demi mendapatkan striker asal Argentina tersebut.

Semenjak Mauro Icardi hengkang ke PSG, Lautaro Martinez selalu menjadi pilihan utama Inter Milan pada musim ini. Dan kepercayaan itu berhasil ia balas tuntas dengan torehan 16 gol serta empat assist dari 31 penampilan di berbagai ajang.

Berkat dirinya, klub berjuluk Nerazzurri tersebut jadi mampu bersaing dalam perebutan Scudetto musim ini bersama sang juara bertahan, Juventus. Saat ini, mereka sedang menempati peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin.

Pencapaian yang cukup apik itu membuat klub raksasa La Liga, Barcelona, jadi kepincut untuk membelinya. Apalagi mereka sedang membutuhkan tambahan striker baru guna menggantikan Luis Suarez yang sudah menua.
Chelsea Minati Lautaro Martinez
Ternyata bukan hanya Barcelona saja yang mengikuti langkah Lautaro Martinez pada musim ini. Juara bertahan Liga Europa, Chelsea, juga disebut-sebut berminat kepada bomber berusia 22 tahun tersebut.

Sama seperti Barcelona, Chelsea juga mengalami kendala di lini depannya. Mereka membutuhkan sosok yang bisa bersaing dengan Tammy Abaraham. Dan sejauh ini, Michy Batshuayi dan Olivier Giroud belum mampu melakukannya.

Laporan dari Sport juga mengemukakan kalau Chelsea bukan satu-satunya tim asal Inggris yang meminatinya. Manchester City pun disebut tertarik menjadikannya sebagai opsi kalau sewaktu-waktu Raheem Sterling memutuskan pindah.

Siap Pecahkan Celengan
Berdasarkan kabar yang beredar, Chelsea disebut siap untuk merogoh kocek dalam guna memenuhi klausul penebusan Lautaro Martinez. Diketahui bahwa klausul pelepasan itu bernilai 100 juta pounds.

Kantong uang Chelsea sendiri masih utuh. Mereka belum membelanjakan hasil penjualan Eden Hazard pada musim panas kemarin karena adanya sempat berurusan dengan masalah hukuman larangan transfer.

Seperti yang diketahui, Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid setelah berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa kepada Chelsea. Ia diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar sekitar 91 juta pounds.