Breaking News
Loading...
Saturday, March 14, 2020

Info Post

365INIDEWA - Rencana Juventus untuk mengamankan jasa Kai Havertz dirumorkan batal terjadi. Juara bertahan Serie A itu diberitakan mundur perlahan dalam upaya transfer pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Kai Havertz diyakini akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Playmaker berusia 20 tahun itu merupakan salah satu playmaker muda terbaik di Bundesliga yang menghadirkan dampak besar bagi Leverkusen.

Salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan sang playmaker adalah Juventus. Si Nyonya Tua ingin menambah kreatifitas permainan mereka dengan kehadiran sang playmaker.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus nampaknya tidak akan mengamankan jasa Havertz. Mereka memutuskan untuk tidak mendatangkan sang playmaker.

Harga Kemahalan
Menurut laporan tersebut, Juventus memutuskan mundur setelah mengetahui mahar transfer sang playmaker.

Leverkusen memang enggan berpisah dengan Havertz. Itulah mengapa mereka mematok harga sekitar 80 juta Euro untuk sang playmaker.

Juventus merasa harga 80 juta Euro itu terlalu mahal untuk pemain yang belum teruji seperti Havertz. Itulah mengapa mereka memutuskan mundur.

Prioritas Lain
Laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus sebenarnya punya dana untuk transfer Havertz. Namun mereka memutuskan mundur karena mereka punya prioritas lain.

Juventus diberitakan akan memprioritaskan transfer striker baru di musim panas nanti. Mereka juga mengincar gelandang top untuk skuat mereka.

Kedua pemain tersebut diberitakan bakal memakan dana yang besar sehingga mereka akan memprioritaskan dana mereka untuk membeli kedua pemain tersebut.

Banyak Peminat
Mundurnya Juventus tidak membuat Havertz sepi peminat.

Manchester United dan Bayern Munchen diberitakan tertarik untuk mengakuisisi sang playmaker di musim panas nanti.