Breaking News
Loading...
Saturday, March 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Manchester United. Raksasa Inggris itu diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Thomas Lemar dari Atletico Madrid.

Beberapa tahun yang lalu, Lemar dikenal sebagai salah satu winger paling potensial di Prancis. Ia tampil apik bersama AS Monaco sehingga Atletico Madrid menariknya ke Spanyol pada tahun 2018 silam.

Namun dua musim bersama Los Cholchorenos, Lemar masih belum bisa menunjukkan kebolehannya. Musim ini ia sama sekali belum membuat gol maupun assist bagi Atletico Madrid.

ESPN mengklaim bahwa Lemar kemungkinan bakal meninggalkan Atletico Madrid musim depan. Ia diyakini akan menjadi bagian dari Manchester United.

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, tim pelatih MU menilai bahwa Lemar bisa menjadi pemain yang berguna bagi Manchester United.

Sang winger dinilai tidak berkembang di Atletico Madrid karena gaya bermain Diego Simeone yang cenderung pragmatis. Itulah mengapa Lemar tidak mampu menunjukkan potensinya di Spanyol.

Sementara gaya bermain MU dinilai sangat cocok dengan gaya bermain Lemar, di mana mereka percaya bahwa kaki kiri Lemar dan kreativitasnya bakal menjadi aset yang berharga untuk tim mereka.

Adakan Pembicaraan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius untuk mengdatangkan Lemar di musim panas nanti.

Agen Lemar diberitakan baru-baru ini menemui perwakilan dari Manchester United. Mereka membahas mengenai kans kepindahan Lemar ke Old Trafford.

Diskusi ini diberitakan masih dalam tahap awal, namun sejauh ini arah pembicaraan ini cukup positif.

Opsi Kedua

Menurut kabar yang beredar, Lemar bukan pilihan pertama Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah diberitakan akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.