Breaking News
Loading...
Tuesday, March 17, 2020

Info Post

365INIDEWA - Nama Harry Kane kini ramai dibahas media-media top Eropa sedang berada dalam bidikan Juventus. Selain bomber Tottenham tersebut, Juventus juga tengah membidik penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Juventus saat ini punya tiga penyerang di tim utama: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Dari tiga nama di atas, hanya satu yang bisa diproyeksikan untuk jangka panjang yakni Paulo Dybala. Ronaldo, walau performa sangat bagus, kini sudah 35 tahun. Higuain juga tidak lagi muda dan performanya menurun.

Ronaldo tampil sangat dominan bagi Juventus dalam dua musim terakhir. Dia mampu mencetak lebih dari 20 gol. Tugas berat bagi Juventus untuk bisa mendapatkan pengganti pemain asal Portugal.

Harry Kane Bidikan Utama

Harry Kane disebut tidak puas dengan capaian prestasinya bersama Tottenham. Penyerang berusia 26 tahun ingin mendapatkan tantangan baru dan bermain di klub yang bersaing untuk gelar juara.

Dikutip dari TuttoSport, Juventus punya keinginan kuat untuk membeli Harry Kane musim depan. Bahkan, Si Nyonya Tua siap membayar mahal demi membawa bomber nomor satu timnas Inggris itu ke Turin.

Juventus dikabarkan siap membayar hingga 200 juta euro untuk membeli Harry Kane. Harga tersebut bakal membuat Juventus memecahkan rekor pembelian pemain paling mahal di Serie A.

Kabar lainnya, Cristiano Ronaldo kini tengah didekati Inter Miami. Andai Ronaldo pindah, maka Juventus bakal punya alokasi anggaran besar untuk membayar gaji Harry Kane. Gaji besar bisa membawa Harry Kane ke Turin.

Gabriel Jesus jadi Alternatif Juventus

Juventus cukup percaya diri bisa membeli Harry Kane. Akan tetapi, mereka juga punya rencana alternatif. Sebab, Harry Kane kini juga masuk dalam daftar belanja Manchester United dan Manchester City.

Gabriel Jesus lah yang menjadi rencana alternatif Juventus. Gabriel Jesus hanyalah penyerang nomor dua di Manchester City, dia menjadi pelapis bagi Sergio Aguero.

Namun, secara kualitas, Gabriel Jesus sangat layak untuk bermain inti. Pemain asal Brasil tersebut juga masih muda, 22 tahun. Gabriel Jesus bisa menjadi proyek jangka panjang di Juventus.