Breaking News
Loading...
Saturday, March 14, 2020

Info Post

365INIDEWA - Arturo Vidal nampaknya sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona. Gelandang asal Chile itu diberitakan sudah menentukan Inter Milan sebagai destinasi karir berikutnya.

Vidal pertama kali mendarat di Camp Nou pada tahun 2018 silam. Ia dibeli dari Bayern Munchen dengan mahar transfer sebesar 18 juta Euro.

Memasuki musim keduanya di Barcelona, Vidal diberitakan mulai tidak betah. Ia kesal karena hanya menjadi pelapis di laskar Azulgrana sehingga ia ingin pergi dari Catalunya musim depan.

Calciomercato membeberkan bahwa Vidal sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Sang gelandang diberitakan ingin bergabung dengan Inter Milan.

Dapat Jaminan
Menurut laporan tersebut, Vidal sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Inter Milan.

Hal ini dikarenakan ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte. Ia merasa nyaman dilatih Conte sehingga ia ingin kembali mencicipi atmosfer Serie A.

Tidak hanya itu, Conte berani menjaminnya mendapatkan jam bermain yang reguler sehingga Vidal semakin yakin untuk pindah ke sana.

Paksakan Pindah
Menurut laporan tersebut, Vidal akan berusaha mati-matian untuk memaksakan transfernya ke Inter Milan.

Hal ini dikarenakan ia sebenarnya sudah nyaris pindah ke Inter di bulan Januari kemarin. Namun pada saat itu manajemen Barca menghalangi kepindahannya.

Namun Vidal tidak akan membiarkan itu terjadi dua kali sehingga ia bakal mengupayakan cabut dari Camp Nou di msuim panas nanti.

Kontrak Hampir Habis
Kontrak Vidal di Barcelona akan berakhir di musim panas tahun 2021.

Untuk itu Barca harus segera menjual Vidal sebelum kehilangannya secara gratisan tahun depan.