Breaking News
Loading...
Tuesday, August 25, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Paul Pogba dipastikan bertahan di Manchester United pada musim 2020/2021. Kabar ini dianggap punya arti penting bagi Setan Merah. Lantas, apa pentingnya kepastian bertahannya Paul Pogba?

Kebersamaan Paul Pogba dengan Manchester United terancam berakhir pada awal musim 2019/2020 lalu. Ketika itu, Paul Pogba merasa butuh tantangan baru dan hendak meninggalkan United.

Namun, pihak klub menolak melepas pemain asal Prancis. Hingga situasi berubah. United membeli Bruno Fernandes pada Januari 2020. Dari situ Paul Pogba antusias dengan proyek klub.

Bergabungnya Fernandes membuat United mampu bersaing di papan atas Premier League. Walau akhirnya gagal menjadi juara di Piala FA dan Liga Europa, Paul Pogba sangat puas dengan proyek yang disiapkan United.

Apa Pentingnya Paul Pogba Bertahan di United?

Mantan pemain Manchester United, Mark Bosnich, menilai kepastian bertahannya Paul Pogba sangat penting bagi klub. Sebab, rumor yang melibatkan mantan pemain Juventus itu dinilai membuat klub dalam situasi sulit.

"Saya pikir itu berita yang luar biasa," buka Mark Bosnich dikutip dari talkSPORT.

"Saya tahu ini adalah tema yang memecah belah dan ada cukup banyak yang memiliki pendapat berlawanan dengan apa yang saya katakan," sambung Mark Bosnich.

Paul Pogba masih salah satu pemain top di dunia. Secara teknis, United bakal kehilangan jika melepas Paul Pogba. Selain itu, dari sisi finansial, United juga bakal sangat menderita jika melepas Paul Pogba.

"Jika Anda ingin menggantinya, siapa pemain yang akan Anda beli? Berapa harganya? Jika Anda akan menjualnya, berapa banyak Anda akan menerima pukulan itu?," ucap Mark Bosnich.

Paul Pogba Bertahan di MU

Kepastian bakal bertahannya Paul Pogba di Manchester United telah disampaikan agennya, Mino Raiola. Di tengah rumor yang mengaitkan Paul Pogba dengan Juventus, Raiola memastikan pemain 28 tahun tidak akan pindah.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan ia termasuk [di dalam proyek itu] 100 persen. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba," kata Raiola.

Bahkan, Paul Pogba disebut siap memperpanjang kontraknya di Manchester United. Saat ini, dia masih punya kontrak hingga 2021 yang akan datang.