Breaking News
Loading...
Tuesday, August 4, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Gelandang Manchester United, Fred mengomentari penampilannya sepanjang musim 2019/20. Ia menilai performanya sudah lebih membaik, namun ia percaya ia bisa tampil lebih baik lagi di musim depan.

Fred pertama kali merapat ke Old Trafford pada tahun 2018 silam. Di musim perdananya, ia kesulitan untuk mendapatkan jam bermain karena ia masih dalam proses adaptasi.

Nasib Fred berubah drastis musim ini. Performanya mengalami peningkatan yang signifikan dan ia sempat menjadi starter andalan Solskjaer di paruh pertama musim ini.


Fred mengaku senang melihat ia akhirnya bisa menjadi pemain yang penting bagi United. "Saya benar-benar gembira dengan performa saya musim ini," ujar Fred kepada laman resmi Manchester United.

Peningkatan Signifikan

Fred menyebut bahwa jika dibandingkan dengan musim perdananya, ada peningkatakan performa yang cukup signifikan pada dirinya.

Ia menilai kini ia sudah bermain selayaknya seorang pemain Manchester United yang sesungguhnya.

"Di musim sebelumnya saya memang mengalami kesulitan, namun di musim ini saya menjalani musim yang hebat. Saya berhasil bermain di level yang tinggi dan saya sangat gembira akan hal itu."

Terus Kerja Keras

Fred menegaskan bahwa ia tidak mau berpuas diri dengan penampilannya saat ini. Ia yakin bahwa dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi sehingga ia bisa berkontribusi lebih besar.

"Saya mendapatkan banyak pujian atas penampilan saya, namun saya harus tetap bekerja keras setiap hari. Saya ingin terus berkembang dan menunjukkan kemampuan saya dan membantu Manchester United."

"Saya ingin memenangkan banyak trofi juara di klub ini. Saya sudah bermain dengan baik namun saya bisa lebih baik lagi. Saya ingin meningkatkan permainan saya agar saya bisa memberikan lebih banyak untuk tim ini." ujarnya.

Jadi Starter

Fred kemungkinan besar akan kembali menjadi starter di skuat MU pada tengah pekan nanti.

Ia akan diturunkan melawan LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini.