Breaking News
Loading...
Monday, August 3, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Willian nampaknya tidak akan membela Chelsea lagi musim depan. Sang winger diberitakan saat ini lebih condong untuk memperkuat Arsenal di musim 2020/21 mendatang.

Willian memang bisa dikatakan sosok yang cukup lekat dengan Chelsea. Pasalnya ia sudah tujuh tahun terakhir konsisten tampil sebagai pemain andalan di sektor sayap Chelsea.

Namun satu tahun terakhir, ada banyak ketidakpastian mengenai masa depan Willian. Pasalnya kontrak sang winger habis bulan ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran baru untuk mempermanenkan Willian. Namun tawaran tersebut sudah ditolak oleh sang winger.

Tawaran Ditolak

Menurut klaim Romano, pihak Chelsea baru-baru ini kembali memberikan penawaran kontrak untuk Willian.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tetap berpegang teguh pada kebijakan mereka. Sang winger ditawari kontrak berdurasi dua tahun hingga tahun 2022 di Stamford Bridge.

Namun Willian juga bersikukuh pada pendiriannya bahwa ia menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun. Jadi ia memutuskan untuk menolak tawaran dari Chelsea itu.

Membelot ke Rival

Romano juga menyebut bahwa saat ini Willian mulai membuka pembicaraan dengan Arsenal.

Sang agen, Kia Joorabchian sedang berbicara dengan perwakilan Arsenal. Pihak Arsenal diberitakan tertarik untuk merekrut Willian di musim panas nanti.

Selain itu, Romano juga mengonfirmasi bahwa Barcelona yang digosipkan tertarik untuk merekrut Willian belum mengajukan tawaran ke agen sang pemain.

Performa Apik

Willian musim ini menunjukkan performa yang impresif di Chelsea.

Ia tercatat mengemas 11 gol dan sembilan assist bagi The Blues di semua kompetisi musim ini.