Breaking News
Loading...
Monday, August 24, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Mantan bos Leicester City Micky Adams meyakin Ben Chilwell pasti akan dilepas ke Chelsea, jika The Foxes diberi tawaran yang tepat.

Chelsea sudah lama disebut mencari bek kiri baru. Pasalnya Frank Lampard tidak cocok dengan bek kiri yang ada saat ini.

Ada dua pemain yang dimiliki Chelsea di pos tersebut yakni Marcos Alonso dan Emerson Palmier. Ada kabar Lampard akan menjualnya musim panas ini.

Sebagai gantinya, Lampard disebut mengidamkan servis Chilwell. Akan tetapi kendalanya adalah Leicester tampaknya enggan melepasnya.

Chelsea Masih Bisa Datangkan Chilwell

Micky Adams meyakini bahwa Chelsea masih punya peluang untuk bisa mendatangkan Ben Chilwell. Ia yakin Leicester City pada satu titik pasti akan luluh pada godaan uang yang tepat.

Hal tersebut sudah sering terjadi sebelumnya. Contohnya saja N'Golo Kante, Riyad Mahrez, dan Harry Maguire.

“Itu akan tergantung pada Chilwell. Kekuatan selalu ada pada pemain. Jika kepalanya dipalingkan oleh Chelsea, maka uang akan berbicara," ujarnya pada Daily Star.

"Leicester tidak berbeda dengan tim lain. Jika mereka merasa uang tunai terlalu bagus untuk ditolak, maka ia akan [diizinkan] pergi," cetus Adams.

Tak Perlu Beli Chilwell

Sebelumnya Frank Sinclair sempat memberikan peringatan pada Frank Lampard. Ia menilai manajer Chelsea itu tidak perlu mencoba mendatangkan Ben Chilwell di musim panas ini karena harganya dirasa kemahalan.

"Menurut saya, masih ada banyak bek kiri kelas dunia yang tersedia, dan Frank bisa mendapatkan salah satu di antara mereka untuk Chelsea," cetusnya.

"Ben Chilwell memang pemain top dan ia juga bermain untuk Timnas Inggris. Namun saya rasa Chelsea tidak perlu membayar terlalu mahal untuk dirinya," tegasnya.

Leicester City kabarnya memang mematok harga yang sangat tinggi pada Ben Chilwell. Mereka disebut meminta Chelsea menebusnya sekitar 80 juta pounds.