Breaking News
Loading...
Sunday, August 30, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar penahanan bek Manchester United, Harry Maguire, menyusul sebuah insiden perkelahian di Yunani. Sekarang, kasus penangkapan oleh polisi kembali terjadi, dan kembali melibatkan klub asal Manchester, yakni Manchester City.

Kali ini, yang jadi berita adalah gelandang City, Kevin De Bruyne. Namun, bukan gelandang Belgia itu yang bermasalah, tapi agen yang sudah mewakilinya selama 14 tahun terakhir.

Menurut Mirror, agen dari De Bruyne, yakni Patrick De Koster, saat ini ditahan oleh kepolisian Belgia. Ini dilakukan setelah De Bruyne dan ayahnya, Herwig, melaporkan dan meminta polisi untuk melakukan penyelidikan.

Dugaan Kecurangan Finansial

Penyebabnya, mereka menemukan sejumlah dugaan kecurangan finansial yang melibatkan jutaan pounds.

De Koster ditangkap di rumahnya oleh polisi dan aparat yang berwenang untuk kasus penipuan/penggelapan. Dia ditangkap pada hari Kamis (27/8/2020) lalu.

Dia sekarang ditahan dan dijadwalkan menghadap pengadilan pada Rabu (2/9/2020) mendatang.

Negosiasi Kontrak Baru pun Tertuda

Dengan ditahannya sang agen, negosiasi kontrak baru De Bruyne di City pun tertunda. Ini bukan kabar baik bagi City.

De Bruyne saat ini terikat kontrak dengan City hingga 30 Juni 2023. Gajinya sekarang adalah senilai £300 ribu per pekan.

City berencana menaikkan gajinya jadi £350 ribu per pekan. Dia juga kabarnya dipersiapkan menjadi kapten City menyusul hengkangnya David Silva.

Namun, negosiasi sementara harus tertunda.