Breaking News
Loading...
Saturday, August 22, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Inter Milan menelan kekalahan di final Liga Europa. Kendati demikian, presiden Inter Steven Zhang menegaskan bahwa perjalanan Nerazzurri untuk musim 2019/20 masih sangat positif.

Inter menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa 2019-2020. Ini adalah final Eropa pertama La Beneamata dalam satu dekade.

Namun, Inter harus menelan pil pahit di Stadion RheinEnergie, Jerman, Sabtu (22/08/20) dini hari WIB. Mereka takluk dengan skor 2-3.

Sevilla menang berkat dua gol Luuk de Jong dan satu gol Diego Carlos. Sementara Inter mencetak dua gol lewat Romelu Lukaku dan Diego Godin.

Sangat Positif

Kekalahan ini membuat Inter menutup musim ini tanpa gelar. Kendati demikian, Zhang menilai musim Inter secara keseluruhan sudah berjalan sangat positif.

"Saya pikir musim kami berjalan positif. Perjalanan kami membawa kami ke titik di mana kami bisa bertarung di laga final," kata Zhang di situs resmi Inter.

"Segenap orang di Klub melakukan pekerjaan yang luar biasa, baik di dalam dan di luar lapangan. Kami bekerja dengan tujuan ke arah ini, menang atau kalah, itu semua adalah bagian dari sepak bola, tetapi berkompetisi di level ini dan memberikan segalanya adalah penting dan membuat kami merasa optimis."

Tatap Musim Depan

Zhang tak mau lama-lama meratapi kegagalan timnya. Pemilik Suning Group ini langsung menatap musim depan.

"Sekarang kami akan beristirahat. Para pemain dan staf berhak memperoleh istirahat. Musim baru akan segera dimulai dan selama beberapa hari ke depan, kami akan bekerja dengan menatap masa depan, tetapi mentalitas kami tidak pernah berubah," lanjutnya.

"Kami ingin terus menang. Sekarang belum berhasil, tetapi kami akan mencoba lagi pada tahun depan. Yang terpenting adalah untuk terus berkembang, karena masa depan cerah."

Puji Conte

Masa depan Antonio Conte kini menjadi bahan pembicaraan. Kendati demikian, Zhang tak ragu memuji kinerja dari sang pelatih.

"Conte dan staf teknisnya melakukan pekerjaan yang baik. Seperti yang sudah saya katakan, kami akan beristirahat selama beberapa hari dan merencanakan masa depan."