Breaking News
Loading...
Monday, August 24, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Sebuah kabar buruk datang bagi fans Chelsea. Transfer bek Leicester City, Ben Chilwell ke London Barat diberitakan berpotensi gagal.

Chelsea memang diketahui tengah berburu bek kiri baru. Setelah Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa Emerson Palmieri dan Marcos Alonso di sisi kiri pertahanan mereka.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi target utama Chelsea adalah Ben Chilwell. Lampard diberitakan sangat jatuh hati terhadap bek berusia 23 tahun tersebut.

Beberapa laporan mengklaim bahwa transfer Chilwell ke London Barat sudah hampir selesai. Namun The Sun melaporkan bahwa transfer itu berpotensi mengalami kegagalan.

Sudah Sepakat

Sejumlah media di Inggris mengklaim bahwa Chelsea dan Leicester City sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Chilwell.

Sang bek bakal ditebus dengan bayaran sebesar 50 juta pounds. Sang bek disebut sudah diijinkan berbicara dengan perwakilan Chelsea.

Sementara Chilwell sendiri sudah menyepakati kontrak dengan Chelsea, sehingga transfer ini seharusnya bisa segera selesai dalam waktu dekat.

Berpotensi Gagal

Namun laporan the Sun mengklaim bahwa transfer Chilwell ke Chelsea ini terancam batal karena kondisi sang pemain.

Chilwell diketahui mengalami cedera yang cukup parah di bagian tumitnya. Cedera itu berpotensi membuatnya absen cukup lama dari skuat Chelsea nantinya.

Untuk itu Chelsea saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis mereka dan jika memang cedera itu masih cukup marah maka transfer ini berpotensi batal.

Dua Alternatif

Chelsea digosipkan sudah punya dua opsi alternatif jika transfer Chilwell ini batal.

Mereka akan mencoba merekrut Sergio Reguilon dari Real Madrid atau membeli Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam.