Breaking News
Loading...
Tuesday, August 11, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Sebuah peringatan diberikan Paul Scholes kepada manajemen Manchester United. Ia menilai Setan Merah tidak boleh mengulangi kesalahan di transfer Erling Braut Haaland pada upaya mereka merekrut Jadon Sancho.

Pada bulan Januari kemarin, Manchester United sempat digosipkan akan mendatangkan striker baru. Mereka mencoba untuk merekrut sosok Erling Haaland dari FC Salzburg.

Namun pada saat itu, MU menolak membayar uang ekstra untuk transfer Haaland. Alhasil sang striker memutuskan untuk pindah ke Borussia Dortmund.

Saat ini MU kembali menghadapi situasi yang kurang lebih mirip. Mereka mencoba untuk memboyong Jadon Sancho dari Dortmund, namun tawaran mereka masih berada di bawah apa yang diinginkan Dortmund.

Situasi Wajar

Scholes menilai wajar jika Dortmund memasang harga yang relatif tinggi untuk jasa Sancho di musim panas ini.

Ia menilai sang winger benar-benar memiliki talenta yang luar biasa sehingga bisa menjadi pembeda untuk Setan Merah di masa depan.

"Mereka [Dortmund] menginginkan uang yang lebih banyak [untuk Sancho] karena dia adalah pemain yang brillian. Saya yakin ia bisa membuat tim manapun di dunia semakin kuat dengan assist dan juga gol-golnya."

Belajar dari Haaland

Scholes menilai bahwa selisih antara harga yang diminta Dortmund dan harga yang diinginkan MU sebenarnya tidak terpaut jauh. Jadi ia rasa MU tidak perlu terlalu pelit dalam proses transfer Sancho.

"United sangat menginginkan Haaland, namun mereka pada saat itu tidak bersedia membayar lebih untuk mendapatkannya."

"Apakah mereka akan membayar lebih untuk Sancho? Saya rasa iya. Jika Ole menginginkan dia [Sancho] maka mereka akan mendapatkannya." ujarnya.

Bakal Bertahan

Kemarin, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc memberikan sebuah ultimatum bagi Manchester United.

Ia menyebut bahwa Sancho akan bertahan di Signal Iduna Park di musim 2020/21 mendatang.