Breaking News
Loading...
Friday, August 7, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Mantan bek Chelsea, Frank Sinclair kurang sepakat jika Chelsea membeli Kai Havertz di musim panas ini. Ia menilai The Blues harus mengalokasikan dana mereka untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas ini, Chelsea bergerak aktif di bursa transfer. Sejauh ini mereka sudah menghabiskan sekitar 100 juta Euro untuk membeli dua pemain, yaitu Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Pengeluaran Chelsea untuk transfer ini berpotensi naik dua kali lipat. Pasalnya Chelsea saat ini tengah mencoba membeli Kai Havertz dari Bayer Leverkusen yang memiliki mahar transfer 100 juta Euro.

Sinclair sendiri kurang sepakat jika Chelsea membeli sang playmaker muda. "Ya, saya tahu bahwa ada rumor Chelsea mengejar Kai Havertz," buka Sinclair kepada Gentingbet.

Banyak Peminat

Sinclair menilai bahwa peluang Chelsea untuk mengamankan jasa Havertz di musim panas ini tergolong kecil.

Pasalnya ada banyak klub yang mengantri untuk pemain Timnas Jerman tersebut di musim panas nanti.

"Saya rasa ada banyak klub yang mengejarnya [Havertz] dan dia memang seorang gelandang serang yang luar biasa. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

Alihkan Fokus

Sinclair menilai tidak bijak jika Chelsea menghabiskan 100 juta Euro untuk transfer Havertz.

Ia percaya uang sebesar itu bisa dialokasikan untuk memperkuat pertahanan Chelsea yang tergolong cukup rapuh dalam beberapa waktu terakhir.

"Bagi saya, tim ini lebih butuh untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka butuh bek kiri baru dan bek tengah baru." ujarnya.

Sedang Nego

Menurut gosip yang beredar, Chelsea saat ini tengah menego Leverkusen untuk menurunkan harga jual Havertz.

Chelsea berharap bisa mengamankan jasa sang playmaker di kisaran angka 70-80 juta Euro di musim panas ini.