Breaking News
Loading...
Tuesday, August 25, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Masa depan Antonio Conte di Inter Milan sempat menjadi pertanyaan besar. Namun semua keraguan sirna setelah manajemen klub mengadakan pertemuan dengan mantan pelatih Chelsea tersebut.

Conte sempat dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Tidak diketahui secara pasti alasan mengapa dirinya disebut ingin hengkang dari klub tersebut.

Keraguan ini mencuat setelah Inter menghadapi Atalanta dalam laga pekan terakhir Serie A 2019/20. Meski tidak secara spesifik, namun ada nada kekecewaan dari pernyataan pria berumur 51 tahun tersebut kepada manajemen klub.

Lalu, usai menghadapi Sevilla di babak final Liga Europa, ia kembali menebar sinyal kepergiannya. Beberapa laporan menduga kalau sikap Conte ini ada kaitannya dengan surat ancaman berisi peluru yang diterimanya beberapa waktu lalu.

Conte Bertahan di Inter Milan

Pada hari Selasa (25/8/2020) waktu setempat, manajemen klub melakukan agenda pertemuan dengan Conte. Hal itu diketahui dari pengumuman pihak klub yang dirilis lewat situs resminya.

Menurut penjelasan singkat klub, kedua belah pihak saling berdiskusi soal kelanjutan kiprah Conte serta strategi untuk menghadapi musim depan. Dari pernyataan in juga, diketahui kalau Conte akan bertahan di Nerazzurri.

"Klub dan Antonio Conte melakukan pertemuan pada hari ini dengan fokus pada kelanjutan dan stratei, yang di mana kedua pihak sepakat untuk terus bekerja sama dalam proyek klub," demikian bunyi pernyataan yang dikutip dari situs resmi Inter.

Allegri Sempat Jadi Calon Terkuat

Sebelum ini, dugaan bahwa Conte akan meninggalkan Inter Milan sempat tercium kuat. Bahkan pihak klub disebut telah menyiapkan sejumlah nama sebagai calon penggantinya di musim depan.

Salah satu nama yang disebut sebagai calon terkuat pengganti Conte adalah Massimiliano Allegri. Kedua sosok ini memiliki kesamaan, yakni pernah menukangi klub raksasa Italia lainnya, Juventus.

Selain itu, ada juga Mauricio Pochettino yang sebelumnya melatih klub Inggris. Tottenham. Pria berdarah Argentina tersebut telah menganggur sejak dipecat oleh The Lilywhites pada bulan November 2019 lalu.