Breaking News
Loading...
Tuesday, August 11, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Spekulasi masa depan Vinicius Junior memasuki babak baru. Winger muda Real Madrid itu diberitakan ingin bergabung dengan Chelsea di musim panas ini.

Vinicius merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Real Madrid saat ini. Ia ditebus dengan harga 45 juta Euro dari Flamengo pada tahun 2018 silam.

Belakangan beredar kabar Vinicius tidak bahagia di Real Madrid. Setelah ia tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini.

AS mengklaim bahwa Vinicius kemungkinan besar akan pindah ke Inggris musim depan. Ia diberitakan tertarik bergabung dengan Chelsea.

Proyek Menarik

Menurut laporan tersebut, Vinicius sangat tertarik bergabung dengan Chelsea karena proyek yang tengah dibangun Frank Lampard.

Lampard sejak tahun lalu mengandalkan banyak pemain muda di skuat Chelsea. Ia juga memainkan sepakbola yang atraktif dan menyerang.

Itulah mengapa Vinicius merasa bahwa Chelsea bisa menjadi pelabuhan karir yang menarik untuknya musim depan.

Mulai Bicara

Menurut laporan tersebut, Chelsea ternyata juga tertarik untuk merekrut Vinicius di musim panas ini.

Saat ini perwakilan Chelsea sudah bertemu dengan agen Vinicius. Mereka mulai mendiskusikan mengenai kemungkinan Vinicius pindah ke Stamford Bridge.

Pembicaraan ini masih dalam tahap awal, namun ada tanda-tanda positif jika transfer ini bisa terjadi.

Mahar Selangit

Chelsea harus siap keluar uang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Vinicius.

Sang winger diberitakan dipatok di kisaran angka 70 juta Euro di musim panas nanti.