Breaking News
Loading...
Tuesday, August 4, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Arsenal nampaknya masih menaruh hati terhadap Wilfried Zaha. Tim asal London Utara itu berencana untuk merekrut winger Crystal Palace itu di musim panas nanti.

Sosok Zaha bisa dikatakan menjadi bintang di skuat Crystal Palace. Ia menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di lini serang The Eagles dalam beberapa tahun terakhir.

Performa pemain Timnas Nigeria itu mulai dilirik oleh beberapa klub top Inggris. Arsenal menjadi salah satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Zaha.

Daily Star mengklaim bahwa tim asal London Utara itu masih berminat pada Zaha. Mereka diberitakan akan mencoba untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Arsenal sebenarnya sudah lama tertarik untuk merekrut Zaha dari Palace.

Tim pelatih Arsenal mengagumi permainan sang winger. Ia dinilai bisa menghadirkan banyak gol dan assist bagi The Gunners musim depan.

Itulah mengapa Mikel Arteta meminta manajemen The Gunners untuk mencoba merekrut sang winger di musim panas nanti.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Arsenal bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Zaha di musim panas ini.

Crystal Palace diberitakan ogah menurunkan harga jual sang winger. Pasalnya mereka menilai Zaha adalah aset berharga bagi tim mereka.

Untuk itu Arsenal harus menebus sang bek di angka 60 juta pounds, di mana Arsenal diyakini tidak sanggup membayarnya.

Ingin Pergi

Menurut gosip yang beredar, Zaha sendiri sebenarnya membuka diri untuk pergi dari Palace musim depan.

Ia merasa sudah saatnya ia mendapatkan tantangan baru di karirnya, sehingga ia tertarik jika Arsenal benar-benar serius ingin mendapatkannya.