Breaking News
Loading...
Monday, August 3, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Rumor bergabungnya James Rodriguez ke Manchester United nampaknya berpotensi jadi kenyataan. Sang agen, Jorge Mendes dilaporkan tengah mengupayakan agar transfer itu terjadi di musim panas nanti.

Playmaker asal Kolombia itu hampir dipastikan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Setelah ia dinyatakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

James saat ini dihubungkan dengan banyak klub-klub besar Eropa. Tidak ketinggalan Manchester United yang digosipkan sudah mengejarnya dalam lima tahun terakhir.

Las 2 Orillas mengklaim bahwa James berpotensi bergabung dengan United di musim panas nanti. Pasalnya sang agen, Jorge Mendes tengah mengupayakan agar Setan Merah merekrut sang playmaker.

Coba Tawarkan

Menurut laporan tersebut, Jorge Mendes beberapa hari terakhir menjalin komunikasi dengan pihak Manchester United.

Ia tahu bahwa United saat ini butuh playmaker tambahan. Pasalnya mereka membutuhkan pelapis Bruno Fernandes mengingat MU kekurangan playmaker apik di tim mereka.

Jorge Mendes memang diketahui punya hubungan yang baik dengan Manchester United untuk itu ia mencoba merayu MU untuk membeli kliennya itu.

Tidak Berminat

Menurut laporan yang sama, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk merekrut James di musim panas nanti.

Ia menilai sang playmaker tidak cocok dengan skema permainannya. Jadi ia enggan merekrutnya di musim panas nanti.

Selain itu ia tidak ingin James hanya sekedar menjadi alat penjual Jersey sehingga ia memutuskan untuk tidak merekrut sang playmaker.

Tiga Peminat Lain

Meski ditolak MU, James berpotensi bermain di EPL musim depan.

Ada Everton, Arsenal dan Wolverhampton yang tertarik menggunakan jasa eks pemain AS Monaco tersebut.