Breaking News
Loading...
Saturday, August 1, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub Serie A, Juventus diberitakan membuka kesempatan bagi Manchester United untuk merekrut Federico Bernardeschi. Namun sebagai gantinya, Juventus meminta MU menyerahkan Chris Smalling ke Turin.

Manchester United diberitakan tengah berburu winger kanan di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa timnya tidak memiliki opsi winger kanan yang memadai.

Sejauh ini ada beberapa nama yang coba disasar oleh MU. Salah satunya adalah winger milik Juventus, Federico Bernardeschi yang sudah cukup lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus tidka keberatan melepaskan Bernardeschi. Namun sebagai gantinya mereka menginginkan sosok Chris Smalling diserahkan MU ke mereka.

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri sama sekali tidak keberatan melepaskan Bernardeschi ke MU musim depan.

Musim ini sang winger memang cukup sering bermain di tim utama Juventus. Ia tampil sebanyak 36 kali untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Namun dari 36 penampilan itu, Bernardeschi hanya mampu membuat dua gol dan dua assist. Jadi Sarri menilai pemain 26 tahun itu tidak cukup bagus untuk timnya.

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu juga membeberkan alasan di balik Juventus meminta Smalling sebagai tebusan untuk transfer Bernardeschi.

Juventus saat ini membutuhkan sosok bek tengah baru. Menyusul beberapa bek mereka yang sudah menua dan beberapa bek mereka yang rentan cedera.

Smalling sendiri menunjukkan performa yang apik selama dipinjamkan ke AS Roma. Jadi Sarri menilai sang bek bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya musim depan.

Bisa Terjadi

Pertukaran Bernardeschi dan Smalling ini berpeluang terjadi di musim panas nanti.

Pasalnya AS Roma yang ingin mempermanenkan sang bek kesulitan menebus mahar transfer yang ditetapkan MU.