Breaking News
Loading...
Monday, August 24, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan sangat ngebet kembali ke AC Milan sampai rela memangkas gajinya hingga 50 persen.

Setelah tak berkembang di Chelsea, Bakayoko sempat menjalani masa peminjaman di Milan pada musim 2018/19 lalu. Pemain asal Prancis itu sempat mendapat kritik di awal kariernya bersama Rossoneri.

Namun, Bakayoko perlahan mampu membuktikan kualitasnya. Sayang, masa peminjamannya tak diperpanjang. Kala itu Milan menganggap banderol 40 juta euro yang diminta Chelsea terlalu mahal.

Rencana Milan

Musim lalu Bakayoko dipinjamkan ke mantan klubnya, AS Monaco. Kini Chelsea rupanya mulai berubah pikiran dan menurunkan harga jual Bakayoko.

Dilansir Sky Sport Italia, Milan ingin kembali menggaet Bakayoko dengan status pinjaman. Di sisi lain, pemain 26 tahun itu diklaim sangat ingin balik ke San Siro.

Beruntung bagi Milan, Chelsea kabarnya siap melepas Bakayoko dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen senilai 30 juta euro.

Pengorbanan Bakayoko

Bakayoko pun antusias dengan kabar ini. Pemain yang terikat kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2022 itu kabarnya siap memotong gajinya secara signifikan.

Jika di Chelsea ia menerima gaji senilai 6 juta euro per musim, maka nanti jika bergabung kembali dengan Milan, Bakayoko bersedia 'hanya' mendapat gaji 3 juta euro per musim.

Proses negosiasi antara Milan dan Chelsea kini masih terus berjalan dan diperkirakan bakal rampung dalam beberapa hari ke depan.