Breaking News
Loading...
Friday, August 28, 2020

Info Post

 

INIDEWA365 - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara mengenai spekulasi transfer Lionel Messi ke Inggris. Ia mengakui bahwa ia punya ketertarikan untuk merekrut mega bintang Barcelona itu.

Messi diketahui tengah berada di ambang pintu keluar Barcelona. Pesepakbola asal Argentina itu diberitakan sudah meminta untuk dijual di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Messi bakal melanjutkan karirnya di Inggris. Klub-klub top Inggris diberitakan punya potensi untuk mendapatkan jasa pemenang enam Ballon d'Or itu.

Ketika ditanya apakah Liverpool tertarik merekrut Messi, begini jawaban Klopp. "Apakah saya tertarik [Merekrut Messi]? Tentu saja! Siapa yang tidak mau punya Messi di tim anda," buka Klopp kepada Goal International.

Mustahil Terjadi

Meski tertarik, Klopp menegaskan Liverpool mustahil mendatangkan Messi. Ia menilai timnya tidak punya kemampuan finansial untuk membeli sang penyerang.

"Saya rasa mustahil kami bisa membelinya. Harganya itu tidak cocok untuk kami."

"Kami tidak mau berandai-andai karena itu sudah jelas mustahil. Namun sejujurnya dia adalah pemain yang bagus."

Lawan yang Berat

Pada kesempatan ini Klopp mengomentari prospek Messi bergabung dengan sang rival, Manchester City. Ia mengakui bahwa Messi akan menjadikan City semakin kuat dan sulit dikalahkan.

"Tentu saja ia akan banyak membantu Manchester City. Mereka akan semakin sulit dikalahkan, padahal sekarang saja mereka sudah sangat sulit dikalahkan."

"Saya rasa kepindahannya ke Inggris akan sangat membantu Premier League. Ketika pemain terbaik dunia bermain di liga ini, maka itu akan sangat membantu."

Harga Mahal

Banyak pihak meragukann Messi bisa meninggalkan Barcelona di musim panas ini.

Pasalnya ia memiliki klausul rilis sebesar 700 juta Euro.